Mama Story

All about Mama Story


Pameran Kolaboratif Parentstory, Bridestory dan Tokopedia

Acara ini merupakan pameran inspiratif dari Parentstory yang juga bekerjasama dengan Tokopedia dan Bridestory. 

7 February 2020 15:00

7 Februari 2020 - Mama sudah punya agenda bersama si Kecil di akhir pekan ini? Jika belum, jangan lupa untuk mengunjungi Parenstory Fair yang dilaksanakan pada tanggal 6-9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Mengusung konsep an interactive one-stop shopping experience, Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair menghadirkan ratusan merek ternama yang dikurasi dari berbagai kategori produk, vendor pernikahan, serta aktivitas edukatif bagi anak.

Di Parentstory Fair akan ada lebih dari 200 kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif dengan tema ‘A Day at the Beach’ yang dapat dinikmati oleh anak dan orang tua. Untuk masuk ke area pameran ini , Mama cukup menunjukkan aplikasi Parentstory / Tokopedia / Bridestory saja. Bagi yang tertarik mengikuti berbagai pilihan kelas dari partner Parentstory, Mama juga bisa mengeluarkan biaya sebesar 175.000 dan Mama bisa langsung mengajak si kecil menikmati 4 kegiatan sekaligus. Seru kan!

Tidak ketinggalan juga untuk si Kecil yang ingin bermain di playground yang tersedia, Mama dapat membeli tiket seharga Rp100 ribu untuk club member dan Rp150 ribu untuk non club member. Pastikan buah hati berusia tiga tahun atau tinggi maksimal 110 cm, ya!

Di Parentstory Fair kali ini juga menghadirkan lebih dari 50 tenant ibu dan anak serta berbagai pilihan makanan dan minuman ramah anak yang disediakan oleh Market & Museum. Jadi selain bermain bersama si Kecil, Mama dan Papa juga bisa menikmati tenant-tenant menarik sambil kulineran!

“Bagi Parentstory, kolaborasi ini bisa memperluas jangkauan bisnis dan peluang yang lebih besar. Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan aktivitas untuk anak-anak berdasarkan usia anak, lokasi hingga kategori kegiatan yang diinginkan,” ungkap Director Parentstory, Garth Parlimbangan.

Nah, tunggu apalagi! Jangan lupa bawa keluarga untuk berakhir pekan di ‘Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair’ ya!


Responses
Write a responses...
12 June 2020 18:58
selama pandemi event-event nya beralih ke webinar 😂
3 March 2020 4:31
Adakan event di kota Tasikmalaya juga dong :)
29 February 2020 14:07
event yg bermanfaat..
Redeem Cart